Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Online BKK SMKN 1 Karawang Loker Perusahaan

LinkLoker.com - BKK SMKN 1 Karawang adalah salah satu tempat yang paling bisa menjadi rekomendasi untuk kamu kunjungi apabila sedang mencari loker perusahaan dengan cara online jika kamu sedang mencari pekerjaan di sekitaran Karawang.

Mengingat UMK di Karawang juga tergolong cukup tinggi di Indonesia, jadi mempunyai impian untuk dapat bekerja di Karawang. Namun hal yang perlu kamu ingat adalah kamu akan mempunyai banyak pesaing saat mencari kerja di Karawang.

Sebab ada banyak orang yang juga ingin bekerja di Karawang dan mendapatkan gaji yang tergolong cukup tinggi tersebut.

Nah apabila kamu ingin bekerja di Karawang, kamu bisa mendaftar online di situs resmi BKK SMKN 1 Karawang. Nah buat kamu belum pernah melamar online di BKK SMKN 1 Karawang. Berikut ini adalah panduan yang bisa kamu ikuti.

Cara Daftar Online di BKK SMKN 1 Karawang

Cara Daftar Online BKK SMKN 1 Karawang

Mungkin memang tidak setiap hari itu ada loker di BKK SMKN 1 Karawang, namun BKK SMKN 1 Karawang termasuk BKK yang sering membuka loker dari perusahaan-perusahaan besar.

Langsung saja berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk mendaftar lewat BKK SMKN 1 Karawang.

1. Daftar Online

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk mencari pekerjaan lewat BKK SMKN 1 Karawang adalah dengan melakukan daftar online di situs resmi tersebut. Langsung saja silahkan kunjungi link berikut untuk masuk ke website BKK SMKN 1 Karawang.

https://www.bkk-smkn1karawang.com/

Setelah masuk ke website BKK SMKN 1 Karawang, silahkan klik menu Lowongan atau scroll sampai ke bagian bawah pada bagian Lowongan Tersedia.

Silahkan perhatikan bagian tersebut baik-baik apakah ada lowongan tersedia atau tidak. Jika ada loker dari perusahaan yang tersedia jangan lupa untuk klik menu Lihat Detail untuk membaca persyaratan yang diminta.

Setiap perusahaan pastinya mempunyai persyaratan yang berbeda. Jadi kamu wajib membuka detail persyaratan tersebut sebelum melamar lowongan yang tersedia.

Selanjutnya jika kamu tertarik untuk melamar di lowongan yang kamu inginkan silahkan klik menu Daftar. Setelah itu kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran online di website BKK SMKN 1 Karawang.

Dalam formulir tersebut kamu harus mengisi beberapa hal, seperti:

  • Nama
  • No Handphone
  • Tanggal Lahir
  • Alamat Domisili
  • Jenis Kelamin
  • Tahun Lulus
  • Tinggi Badan
  • Asal Sekolah
  • Tempat Lahir
  • Berat Badan
  • Jurusan

Setelah semuanya sudah kamu isi dengan benar dan jujur. Silahkan klik menu Kirim.

2. Cek Hasil Sortir Data

Kamu harus mengecek hasil sortir data setelah mengisi formulir pendaftaran online pada lowongan yang kamu inginkan. Untuk mengecek pengumumannya silahkan kunjungi halaman berikut.

https://www.bkk-smkn1karawang.com/bkk/pengumuman

Cek pengumuman sesuai tanggal dan nama pendaftaran yang kamu ikuti sebelumnya kemudian masukkan No Registrasi/No Handphone/Nama Lengkap dan klik menu Cari.

Hasil sortir data ini bisa kamu lihat pada hari dan jam sesuai pada informasi yang tertera pada lowongan.

Jika lulus maka kamu bisa mengikuti tahap berikutnya.

3. Daftar Ulang

Silahkan melakukan daftar ulang kalau kamu lolos setelah mengecek hasil sortir data untuk pendaftaran loker di website BKK SMKN 1 Karawang.

Daftar ulang biasanya dilakukan sebelum tes rekrutmen dan kamu harus mendatangi BKK SMKN 1 Karawang secara langsung.

BKK SMKN 1 Karawang ini beralamat lengkap di Jalan Pangkal Perjuangan RT. 05 / RW. 04, Tanjungpura, Karawang Barat atau kamu juga bisa mencarinya menggunakan bantuan Google Maps pada Smartphone yang kamu gunakan.

4. Pemberitahuan Jadwal Tes

Saat melakukan daftar ulang kamu juga akan mendapatkan pemberitahuan jadwal tes. Jadi penting sekali untuk melakukan daftar ulang. Karena dengan mengetahui jadwal tes kamu juga mempersiapkan diri dengan baik sebelum tes.

5. Mengikuti Proses Rekrutmen

Setelah mendapatkan jadwal tes maka yang harus kamu lakukan adalah datang ke tempat rekrutmen sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Ingat ya, jangan sampai telat dan jangan sampai membuang kesempatan yang seharusnya bisa kamu maksimalkan.

Nah itulah cara daftar online di website BKK SMKN 1 Karawang yang sering ada loker dari perusahaan-perusahaan ternama di Karawang. Semoga dengan adanya panduan ini kamu jadi lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan lewat BKK SMKN 1 Karawang.