Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisi-Kisi Tes PT Epson Indonesia

LinkLoker.com - PT Indonesia Epson Industry atau yang lebih dikenal dengan PT Epson ini sebenarnya adalah anak perusahaan dari Seiko Epson Corporation. Beberapa produk dari PT Epson adalah Laser Printer, Large Format Printer, Scanner, Projector dan sebagainya.

Alamat: Kawasan EJIP Industrial Park Lot 4E, Jalan Cisokan Raya, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17550.

PT Epson merupakan salah satu perusahaan yang cukup terkenal di Indonesia. Sehingga tidak heran kalau banyak sekali orang yang ingin melamar dan bisa bekerja di perusahaan besar tersebut. 

Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan hal yang mungkin bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin melamar dan bekerja di PT Epson. Kami akan membagikan kisi-kisi tes PT Epson yang bisa kamu pelajari supaya kamu bisa lulus seleksi dan bisa diterima bekerja di perusahaan besar ini.

Kisi-Kisi Tes PT Epson Indonesia

Kisi-Kisi Tes PT Epson

Perlu kamu ketahui, kami memberikan informasi kisi-kisi tes PT Epson ini supaya kamu bisa belajar lebih terarah sebelum mengikuti tes. Bukan berarti kami akan memberikan bocoran soal begitu saja. Apalagi soal seleksi pada proses rekrutmen di PT Epson bisa berubah kapan saja.

Jadi silahkan pelajari kisi-kisi tes PT Epson yang kami bagikan ini sebelum kamu mengikuti tes di PT Indonesia Epson Industry.

Tes Matematika Dasar

Pada tes matematika dasar hal yang perlu kamu pelajari adalah tentang penjumlahan, pengurangan, pembagian, dan perkalian. Jika kamu adalah orang yang suka dengan pelajaran matematika maka pastinya kamu tidak akan kesulitan untuk menghadapi ini nanti.

Tes Hafalan Kata

Setelah menyelesaikan tes matematika dasar tahapan selanjutnya yang perlu kamu hadapi adalah tes hafalan kata. Pada tes ini kamu akan diminta untuk menghafal beberapa kata terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal. Jadi persiapkan daya ingat kamu dengan baik saat menghadapi tes hafalan kata ini.

Tes Persamaan Kata (Sinonim)

Ini adalah tes yang cukup mudah bagi kamu yang menyukai pelajaran bahasa Indonesia saat masih sekolah. Kamu hanya perlu mencari persamaan kata atau sinonim dari soal yang diberikan. Agar persiapan kamu lebih baik mungkin kamu juga perlu belajar kembali tentang sinonim kata.

Tes Komputer Dasar

Untuk kamu yang sering menggunakan komputer rasanya akan sangat mudah untuk menyelesaikan tes ini. Tes komputer dasar menurut kami adalah tes yang paling mudah mengingat sekarang ini teknologi sudah semakin canggih, jadi sudah banyak orang yang bahkan setiap hari memegang komputer.

Tes Kepribadian

Ada berbagai macam tes kepribadian yang ada di psikotes. Yang jelas kamu hanya perlu mengerjakan tes ini dengan sepenuh hati sebab tes kepribadian hanya untuk mengetahui kepribadian yang kamu miliki. Tapi jika kamu merasa ragu dengan kepribadianmu sendiri maka kamu bisa belajar lagi tentang tes kepribadian.

Tes Matematika Cerita

Pada tes ini kamu harus mengerjakan soal matematika dalam bentuk cerita. Jadi kamu harus fokus dengan soal yang ada di depanmu nanti. Jangan sampai kamu malah pusing membaca soal cerita yang seharusnya kamu kerjakan.

Berikut adalah beberapa kisi-kisi tes PT Epson yang mungkin akan kamu temui nantinya. Perlu kamu ketahui bahwa setiap yayasan yang melakukan seleksi untuk PT Epson terkadang mempunyai proses yang berbeda-beda.

Jadi kami tidak bisa memberitahu kisi-kisi tes PT Epson tersebut ada di yayasan mana. Yang bisa kami sampaikan adalah daftar yayasan yang dapat menyalurkan kamu untuk bekerja di PT Indonesia Epson Industry.

Daftar Yayasan Penyalur Kerja PT Indonesia Epson Industry

Baca Juga: Cara Daftar Online di Yayasan GSS


No Yayasan Alamat
1 Two Win Indonesia (TWI)Jalan Daan Mogot Km 17 Rukan Imperial Bisnis Blok E21-22, RT.2/RW.4, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11840.
2 Global Sarana Sukses (GSS) M7GF+WG2, Jl. Karaba Indah, Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361.
3 Foresight Global Ruko Union Blok C No. 15-16, Jl. MH. Thamrin, Lippo Cikarang, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.
4 CNN Ruko Pasar Modern Grand Wisata Blok PR 1 No.16 Tambun Selatan, Bekasi.
5 Dhasnarindo Karya Utama (DKU) Puri Hutama, Jl. Cemara No.15, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510.
6 Cipta Sarana Perkasa (CSP) KOMPLEK MEDICAL, Jl. Pd. Kelapa Raya, RT.1/RW.1, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450.