Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Admin Gudang Atria Furniture & Mattress - Jakarta Barat



Atria Furniture & Mattress adalah merek dagang yang dimiliki oleh PT. Catur Sentosa Berhasil, sebuah anak perusahaan dari PT. Catur Sentosa Adiprana Tbk. Merek ini didirikan pada tahun 2009 dan fokus pada produksi dan penjualan produk-produk furniture berkualitas terbaik dengan desain terbaru.

Sebagai merek yang berdedikasi untuk menyediakan furniture berkualitas tinggi, Atria Furniture & Mattress menawarkan beragam produk seperti meja, kursi, lemari, tempat tidur, dan perlengkapan furnitur lainnya. Merek ini berkomitmen untuk menghadirkan desain yang menarik dan mengikuti tren terbaru dalam industri furnitur.

PT. Catur Sentosa Berhasil, sebagai perusahaan induk dari Atria Furniture & Mattress, memiliki pengalaman dan keahlian dalam industri furniture. Mereka telah membangun reputasi yang solid dalam menghasilkan produk-produk berkualitas dengan menggunakan bahan baku terbaik dan proses produksi yang cermat.

Atria Furniture & Mattress membuka lowongan untuk posisi sebagai Admin Gudang

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  2. Pengalaman sebagai admin gudang/ admin inventory gudang minimal 1 tahun
  3. Mampu mengoperasikan ms excel
  4. Teliti, rapih dan komunikatif
  5. Bersedia bekerja dengan sistem shift
  6. Bersedia ditempatkan di Daan Mogot
Email CV: recruitments@atria.co.id
Subject email : Daan Mogot - Admin Gudang

Atria Furniture & Mattress
Jl. Raya Daan Mogot No.37, RT.11/RW.3, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730