Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Online BKK SMK 2 Bekasi

LinkLoker.com - Daftar online di BKK SMK 2 Bekasi adalah pilihan bagus yang bisa kamu lakukan saat mencari kerja dengan cara online karena bisa kamu kerjakan hanya dengan lewat HP dan koneksi internet saja.

Sekarang ini mencari pekerjaan memang cukup sulit, jadi kamu harus rajin-rajin mencari info loker sebanyak-banyaknya baik itu di web BKK SMK 2 Bekasi ataupun di tempat lain. 

Semakin banyak kamu mencari info loker dan melamarnya maka semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat. Jadi saat kamu sedang nganggur kamu harus giat mencari info loker agar segera mendapatkan pekerjaan lagi. 

Kecuali kalau kamu emang masih ingin menganggur terlebih dahulu, kamu boleh santai-santai asal jangan kelewatan santai aja.

Sekarang ini mencari dan melamar pekerjaan lewat BKK bisa dilakukan dengan cara online, salah satu BKK yang kamu coba untuk daftar online adalah BKK SMK 2 Bekasi.

Cara Daftar Online di BKK SMK N 2 Bekasi

Cara Daftar Online di BKK SMK N 2 Bekasi

Buat kamu yang ingin mencoba daftar online di BKK SMK 2 Bekasi namun belum tahu cara mendaftar online di BKK maka silahkan simak artikel ini sampai selesai, karena pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan panduan yang mudah untuk kamu pahami.

1. Daftar Online

Untuk melakukan daftar online maka kamu harus mengunjungi web BKK SMK 2 Bekasi yang resmi. Nah buat kamu yang belum tahu web BKK SMK 2 Bekasi silahkan klik saja pada link berikut ini.

https://bkk-smkn2kotabekasi.com/

Dengan mengunjungi link tersebut maka kamu akan masuk ke halaman web BKK SMK 2 Bekasi. Kemudian untuk mengecek info loker yang ada kamu bisa langsung klik pada menu Lowongan atau scroll sampai bagian Lowongan Tersedia.

Apabila pada bagian tersebut ada lowongan yang bisa kamu lamar maka silahkan pilih yang sesuai dengan diri kamu. Klik Lihat Detail untuk mengecek persyaratan yang diminta perusahaan untuk posisi yang ditawarkan.

Simak persyaratan tersebut dengan baik agar kamu dan pastikan kamu memenuhi semua persyaratan yang disebutkan sebelum melamar lowongan tersebut.

Kemudian klik bagian Daftar untuk melamarnya. 

2. Mengisi Formulir Daftar Online

Setelah klik Daftar kamu akan menuju halaman formulir dan kamu harus mengisinya dengan data diri kamu. Pada tahap ini kamu harus mengisi dengan benar tentang data diri tersebut. 

Beberapa hal yang perlu kamu isi adalah:

  • Nama
  • No Handphone
  • Jenis Kelamin
  • Usia
  • Jurusan
  • Alamat Sesuai KTP
  • Tinggi Badan
  • Berat Badan
  • Asal Sekolah
  • Tempat Lahir
  • Dan Yang Lainnya.

Setelah semua kolom pada formulir daftar online sudah kamu isi dengan lengkap dan benar maka hal yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah mengirimkan data diri tersebut dengan klik bagian Submit.

3. Simpan Bukti Pendaftaran

Jika kamu sudah klik Submit maka kamu akan mendapatkan bukti pendaftaran yang secara otomatis akan tersimpan pada perangkat yang kamu gunakan. Jadi kalau kamu menggunakan HP untuk melakukan daftar online di BKK SMK 2 Bekasi maka bukti pendaftaran tersebut akan masuk ke HP kamu.

Kalau kamu sudah mendapatkan bukti pendaftaran maka jangan menghapusnya karena nanti masih digunakan pada tahap berikutnya.

4. Daftar Ulang

Setelah kamu mendapatkan bukti pendaftaran maka kamu harus segera melakukan daftar ulang di SMK 2 Bekasi yang beralamat di Jalan Lap. Bola Rawa Butun, Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat 17153.

Jika kamu tidak tahu alamat tersebut maka kamu bisa mencarinya menggunakan bantuan Google Maps.

Nah kamu harus menunjukan bukti pendaftaran tersebut ke pihak BKK pada saat melakukan daftar ulang.

Setelah selesai melakukan daftar ulang maka kemungkinan kamu akan mendapatkan jadwal tes atas lowongan kerja yang kamu lamar sebelumnya melalui daftar online di web BKK SMK 2 Bekasi.

Baca Juga: Cara Daftar BKK SMK 1 Bekasi

Nah itulah cara daftar online di BKK SMK 2 Bekasi yang bisa kamu lakukan apabila sedang mencari pekerjaan lewat BKK di daerah Bekasi. Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa melakukan daftar online di BKK SMK 2 Bekasi.