Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar BKK SMK 1 Bekasi

LinkLoker.com - Cara daftar BKK SMK 1 Bekasi untuk lowongan pekerjaan dari perusahaan bisa dilakukan secara online. Mendaftar pekerjaan dengan cara online akan memudahkan kamu dalam mencari pekerjaan untuk sekarang ini.

BKK SMK Negeri 1 Bekasi merupakan salah satu BKK yang sering menyediakan lowongan perusahaan-perusahaan ternama dan kamu bisa daftar online pada lowongan tersebut melalui situs resmi BKK SMKN 1 Bekasi.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tutorial cara daftar online di BKK SMK 1 Bekasi yang mungkin bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari pekerjaan dengan cara online.

Cara Daftar Online di BKK SMK Negeri 1 Kota Bekasi

Cara Daftar Online BKK SMK 1 Bekasi

Apabila kamu belum pernah daftar online di BKK mungkin kamu akan bingung saat ingin mendaftar lowongan pekerjaan yang ada di BKK SMK 1 Bekasi secara online. Beda cerita jika kamu sudah sering mencari pekerjaan lewat BKK secara online, mungkin kamu tidak akan kesulitan saat ingin mendaftarkan diri pada loker yang ada di BKK SMK 1 Bekasi.

Nah buat kamu yang belum pernah melamar pekerjaan melalui BKK secara online, silahkan simak panduan ini dengan seksama.

Baca Juga: Daftar Online BKK SMK PGRI 2 Karawang

1. Daftar Online

Hal utama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan daftar online di website resmi milik BKK SMK 1 Bekasi. Dan di bawah ini adalah link BKK SMK 1 Bekasi yang bisa kamu buka sekarang juga.

https://bkk-smkn1kotabekasi.com/

Setelah membuka link tersebut maka kamu akan diarahkan ke halaman website BKK SMK 1 Bekasi. Langsung saja klik menu Lowongan atau scroll sampai ketemu menu Lowongan Tersedia.

Jika pada bagian Lowongan Tersedia ini kosong maka di website BKK SMK 1 Bekasi sedang tidak ada lowongan yang bisa kamu lamar. Tapi kalau di bagian Lowongan Tersedia ini ada lowongan dari perusahaan maka kamu bisa segera melakukan daftar online.

Meski tidak setiap hari di BKK SMK 1 Bekasi ada lowongan dari perusahaan yang bisa kamu lamar, namun lowongan-lowongan di BKK SMK 1 Bekasi adalah berasal dari perusahaan-perusahaan yang ternama.

Jika ada lowongan yang tersedia kamu bisa klik pada bagian Lihat Detail untuk melihat persyaratan yang diminta atas posisi yang ditawarkan pada lowongan tersebut. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan yang disebutkan.

Apabila kamu memenuhi semua persyaratan yang sudah disebutkan, silahkan segera melamar dengan cara klik pada bagian Daftar.

Setelah klik Daftar, kamu harus mengisi formulir pendaftaran online di website BKK SMK 1 Bekasi tersebut dengan data diri yang sebenar-benarnya. Pengisian formulir ini tidak akan jauh dari informasi dari identitas kamu.

Jika kamu sudah mengisi formulir dengan benar dan lengkap maka kirimkan saja dengan klik pada bagian Submit. Dengan begitu kamu sudah menyelesaikan tahap pertama untuk daftar online di BKK SMK 1 Bekasi.

2. Simpan Bukti Pendaftaran

Setelah menyelesaikan pendaftaran online maka kamu akan secara otomatis mendapatkan bukti pendaftaran. Jika bukti pendaftaran ini tidak tersimpan otomatis di perangkat yang kamu gunakan maka kamu bisa melakukan screenshot.

Alasan kenapa kamu harus menyimpan bukti transaksi ini adalah karena nanti akan digunakan pada tahap selanjutnya.

3. Daftar Ulang

Untuk melakukan konfirmasi pendaftaran online yang kamu lakukan sebelumnya maka kamu harus melakukan daftar ulang di SMK 1 Bekasi yang beralamat lengkap di Jalan Bintara VIII No.2, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Atau kamu bisa menemukannya dengan bantuan Google Maps dengan menuliskan SMKN 1 Kota Bekasi.

Kamu bisa menunjukan bukti pendaftaran yang sudah kamu simpan untuk melakukan daftar ulang di BKK SMK 1 Bekasi. Dan jangan lupa juga untuk membawa uang karena kamu juga perlu membayar untuk tes yang akan kamu ikuti.

4. Menunggu Jadwal Tes

Biasanya pada saat melakukan daftar online kamu juga akan mendapatkan jadwal untuk tes. Namun terkadang kamu memang harus menunggu untuk mendapatkan informasi jadwal tes.

Intinya setelah kamu menyelesaikan daftar ulang maka kamu harus siap untuk mengikuti tes kapan saja. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan baik karena saingan kamu dalam mencari pekerjaan akan sangat banyak sekali.

Semoga dengan adanya artikel ini kamu sudah mempunyai gambaran tentang cara daftar online di BKK SMK 1 Bekasi dan melamar ke perusahaan-perusahaan ternama yang membuka lowongan pekerjaan melalui BKK SMK 1 Bekasi.