Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Online BKK SMK PGRI 2 Karawang

LinkLoker.com - BKK SMK PGRI 2 Karawang adalah salah satu BKK yang cukup terkenal di Karawang karena sering membuka loker untuk perusahaan-perusahaan ternama. Buat kamu yang sedang mencari kerja di Karawang maka bisa mencoba daftar online di BKK SMK PGRI 2 Karawang.

Buat yang belum tahu dimana lokasi SMK PGRI 2 Karawang ini berlokasi di Tanjungpura, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat. Kamu juga bisa menemukannya menggunakan bantuan Google Maps dengan menuliskan SMK PGRI 2 Karawang.

Alasan kamu harus mengetahui lokasinya meskipun daftar secara online adalah karena nanti kamu memang harus datang ke lokasi untuk beberapa keperluan. Tapi itu nanti, yang penting adalah kamu harus bisa daftar online di BKK SMK PGRI 2 Karawang dengan mudah.

Kamu bisa melakukan daftar online menggunakan Smartphone atau PC, yang penting kamu mempunyai koneksi internet yang lancar saat melakukan pendaftaran online. Langsung saja, berikut ini adalah hal yang perlu kamu perhatikan.

Cara Daftar Online di BKK SMK PGRI 2 Karawang

Cara Daftar Online di BKK PGRI 2 Karawang

Meskipun di BKK SMK PGRI 2 Karawang itu tidak setiap hari membuka lowongan pekerjaan namun sering menyediakan lowongan pekerjaan untuk perusahaan-perusahaan ternama khususnya di daerah Karawang.

Buat kamu yang ingin daftar online di BKK PGRI 2 Karawang silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Baca Juga: Daftar Online BKK SMKN 1 Karawang Loker Perusahaan

1. Daftar Online

Apakah kamu sudah tahu alamat web BKK SMK PGRI 2 Karawang yang resmi? Jika sudah silahkan kunjungi web tersebut. Namun kalau kamu lupa atau belum tahu, kamu bisa klik link di bawah ini.

https://bkk-smkpgri2karawang.com/

Setelah membuka link tersebut kamu akan masuk ke halaman web BKK SMK PGRI 2 Karawang yang resmi. Sedangkan untuk melihat info loker yang tersedia silahkan klik pada menu Lowongan.

Jika pada Lowongan Tersedia itu sedang kosong atau tidak ada apa-apa berarti di web BKK SMK PGRI 2 Karawang sedang tidak ada info loker. Namun kalau pada menu Lowongan Tersedia itu ada info loker, kamu bisa langsung daftar saja.

Sebelum melamar pastikan kamu sudah membaca detail persyaratan pada setiap info loker yang ada. Setelah itu jika kamu merasa sesuai dengan persyaratan yang disebutkan silahkan langsung saja klik tombol Daftar.

Selanjutnya kamu bisa mengisi formulir pendaftaran online di web BKK SMK PGRI 2 Karawang dengan data yang sebenar-benarnya.

Beberapa hal yang perlu kamu isi adalah sebagai berikut:

  • Nama
  • No Handphone
  • Jenis Kelamin
  • Usia
  • Jurusan
  • Alamat Sesuai KTP
  • Tinggi Badan
  • Tempat Lahir
  • Dan seterusnya

Setelah semuanya sudah kamu isi dengan benar, silahkan kirimkan formulir pendaftaran online tersebut dengan klik Submit.

2. Simpan Bukti Pendaftaran

Setelah melakukan daftar online kamu akan mendapatkan bukti pendaftaran yang berisi No Registrasi, Nama, No Handphone, Perusahaan yang dilamar, dan Posisi yang dilamar.

Simpan bukti pendaftaran ini di perangkat yang kamu gunakan. Bukti pendaftaran ini akan sangat berguna untuk proses selanjutnya.

3. Daftar Member / Daftar Ulang

Buat kamu yang belum pernah menjadi member BKK SMK PGRI 2 Karawang maka kamu harus daftar member dulu kemudian melakukan daftar ulang atas pendaftaran online yang kamu lakukan.

Jika kamu sudah menjadi member maka kamu hanya perlu melakukan daftar ulang saja setiap melakukan daftar online di link web BKK SMK PGRI 2 Karawang.

4. Mengikuti Tes

Setelah semuanya sudah kamu lakukan maka kamu bisa mengikuti tes pada jadwal sesuai dengan informasi yang kamu dapatkan. Tes ini biasanya dilakukan di BKK SMK PGRI 2 Karawang, namun terkadang tes ini juga dilakukan secara online.

Dimanapun tes dilakukan sebaiknya kamu harus siap dengan segala jenis soal tes di BKK SMK PGRI 2 Karawang.

5. Pengumuman

Apabila kamu sudah selesai dengan tes yang harus kamu kerjakan maka untuk melihat pengumumannya kamu bisa menggunakan link pengumuman berikut.

https://bkk-smkpgri2karawang.com/bkk/pengumuman

Dengan membuka link berikut kamu akan menuju ke halaman pengumuman dari web BKK SMK PGRI 2 Karawang.

Untuk melihat hasil kamu perlu memilih tanggal tes yang sudah kamu jalani kemudian klik pada bagian Cek Pengumuman. Dengan begitu kamu akan menuju ke halaman selanjutnya.

Untuk mengecek data kamu maka silahkan masukkan No Registrasi / No Handphone / Nama Lengkap kemudian klik pada tombol Cari.

Nah itulah cara daftar online di BKK SMK PGRI 2 Karawang dan sedikit alur yang mungkin akan kamu jalani setelah melakukan daftar online.

Semoga dengan ini kamu bisa melakukan daftar online di BKK SMK PGRI 2 Karawang untuk perusahaan yang kamu idamkan dan mendapatkan pekerjaan dari daftar online tersebut.