Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melamar Kerja Lewat BKK SMK Binakarya Mandiri (BKM) Bekasi

LinkLoker.com - BKK SMK Binakarya Mandiri atau yang lebih dikenal dengan BKK BKM ini merupakan salah satu BKK yang cukup terkenal di Bekasi. BKK ini cukup terkenal di kalangan para pencari kerja karena sering membuka lowongan pekerjaan dari perusahaan-perusahaan bonafit.

Apabila kamu juga tertarik untuk mencari kerja lewat BKK BKM ini maka pada kesempatan kali ini kami akan memberikan panduan yang bisa kamu ikuti agar bisa mendaftar di BKK SMK Binakarya Mandiri Bekasi.

Melamar Kerja Lewat BKK SMK Binakarya Mandiri (BKM)

MELAMAR LEWAT BKK SMK BINAKARNYA MANDIRI BEKASI (BKM)

Ada beberapa tahapan yang perlu kamu lewati untuk mendaftar kerja melalui BKK SMK Binakarya Mandiri (BKM) di Bekasi ini. Berikut ini adalah tahapan-tahapan yang perlu kamu lakukan.

1. Buka Web BKK BKM

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka Web BKK BKM yang resmi untuk mengetahui informasi lowongan pekerjaan yang sedang tersedia. Berikut ini adalah link Web BKK BKM yang bisa kamu kunjungi.

https://www.smkbkm.com/bkk/application

Selanjutnya klik saja pada menu Lowongan Pekerjaan untuk mendapatkan informasi lowongan kerja yang sedang ada.

Kalau ada lowongan kerja yang tersedia, silahkan pilih lowongan yang kamu minati dari perusahaan yang ingin kamu lamar.

2. Datang ke BKK SMK Binakarya Mandiri

Kamu harus datang ke BKK SMK Binakarya Mandiri lalu mendaftarkan diri untuk lowongan kerja yang ingin kamu lamar. Buat kamu yang belum tahu alamat BKK BKM ini kamu bisa menggunakan bantuan Google Maps agar lebih mudah menemukannya.

Alamat BKK BKM:

Jl. Raya Jatimulya (samping SPBU) No.25 Pondok Hijau Permai, Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi Kode Pos 17115.

Silahkan datang dan mendaftar sebelum kuota lowongan kerja tersebut penuh agar kesempatan kamu untuk mendapatkan pekerjaan menjadi lebih besar.

3. Menunggu Panggilan dan Jadwal Tes

Setelah berhasil mendaftar maka kamu hanya perlu menunggu panggilan dan jadwal tes dari BKK BKM. Sambil menunggu kamu bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi tes nantinya.

Jangan sampai kamu melewatkan panggilan atau bahkan tidak datang tepat waktu pada saat tes. Karena hal tersebut bisa menghambat kamu dalam proses tes di BKK BKM.

4. Melaksanakan Tes

Dan jika kamu sudah mendapatkan panggilan atau jadwal tes maka kamu harus datang tepat waktu dan mengerjakan tes dengan maksimal agar supaya kamu juga mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah kamu mengerjakan tes maka kamu harus menunggu lagi informasi dari perusahaan terkait tes yang sudah kamu lakukan. Jadi pada tahap ini perusahaan sedang melakukan seleksi menggunakan tes, untuk itu kamu harus berusaha dengan sebaik mungkin.

Biasanya tes pertama akan dilakukan di BKK SMK Binakarya Mandiri (BKM) Bekasi lalu untuk tes selanjutnya dapat dilakukan di tempat lain atau di perusahaan langsung.

Baca Juga: Daftar Online BKK SMK Mitra Industri MM2100

Setidaknya itulah langkah-langkah yang perlu kamu lewati apabila ingin melamar kerja lewat BKK SMK Binakarya Mandiri atau BKM Bekasi ini. Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa mendapatkan pekerjaan dari perusahaan terbaik melalui BKK SMK Binakarya Mandiri.