Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melamar Lewat BKK SMK YATINDO Bekasi

LinkLoker.com - BKK SMK YATINDO yang merupakan singkatan dari Yayasan Tinta Emas Indonesia. Ini adalah BKK yang bisa kamu datangi untuk mencari pekerjaan khususnya di daerah Bekasi dimana UMK di sana cukup tinggi.

Nama BKK SMK YATINDO memang belum cukup terkenal di kalangan para perantau yang sedang berjuang untuk mencari pekerjaan di Kota Bekasi mengingat ada banyak sekali BKK yang juga dapat menyalurkan kerja di perusahaan.

Buat kamu yang baru mendengar nama BKK SMK YATINDO ini mungkin sedikit bertanya-tanya dimanakah alamat dari BKK ini. BKK SMK Yayasan Tinta Emas Indonesia beralamat di Jl. Asem Jaya III No.13 Mustika Jaya Mustikajaya Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Cara Daftar BKK SMK 1 Bekasi

Cara Melamar BKK SMK YATINDO Bekasi

Cara Melamar Lewat BKK SMK YATINDO kota Bekasi

Hal yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengikuti informasi dari grup facebook BKK SMK YATINDO KOTA BEKASI. Sebab informasi lowongan terbaru akan di update melalui grup facebook tersebut.

Jadi setelah gabung grup kamu harus seringkali memantau informasi lowongan yang terbaru kemudian silahkan baca juga persyaratan lengkapnya dan apabila kamu merasa cocok dengan lowongan tersebut maka silahkan mendaftarkan diri.

Kamu harus bergerak cepat begitu ada lowongan pekerjaan yang sedang tersedia, jika kamu malas-malasan maka kamu bisa saja kehabisan kuota mengingat akan ada banyak orang juga yang mengincar dan mendaftarkan diri pada lowongan tersebut.

Pada saat mendaftarkan diri pastikan kamu membawa sejumlah uang untuk membayar biaya administrasi. Tapi tenang saja biaya  administrasi di BKK SMK YATINDO ini terbilang cukup murah. 

Dan jika ternyata biaya administrasinya terlalu mahal menurut kamu maka kamu perlu waspada dan mencari tahu informasi lebih lanjut soal biaya administrasi di BKK SMK YATINDO sekarang.

Karena sekarang ini masih banyak orang yang mengaku dari pihak-pihak tertentu yang hanya menginginkan uang administrasi para pencari kerja. Pastikan kamu terhindar dari modus penipuan seperti itu.

Dan selalu berhati-hatilah terhadap modus penipuan saat sedang mencari pekerjaan.

Setelah mendaftarkan diri maka selanjutnya kamu hanya perlu mengikuti tes di tempat dan pada waktu yang telah diinformasikan pada saat kamu mendaftar sebelumnya.

Baca Juga: Cara Daftar Kerja Lewat BKK SMKN 3 Bekasi

Lokasi BKK SMK YATINDO KOTA BEKASI

Untuk dapat melamar melalui BKK SMK YATINDO KOTA Bekasi maka kamu perlu mengetahui dimana letak lokasi atau alamat dari BKK tersebut. Sedangkan kamu yang bukan orang Bekasi pastinya masih banyak yang belum mengetahui lokasi atas BKK ini.

BKK SMK YATINDO beralamat lengkap di  Jl. Asem Jaya III No.13 Mustika Jaya Mustikajaya Kota Bekasi, Jawa Barat.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan untuk kamu yang ingin melamar kerja lewat BKK SMK YATINDO Bekasi. Semoga dengan adanya artikel ini kamu segera menemukan lowongan kerja yang sesuai dengan kriteria dan segera mendapatkan pekerjaan di tempat yang baik.