Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Online di BKK SMK 1 Setu

LinkLoker.com - Cara daftar online di BKK SMK 1 Setu mungkin masih belum banyak orang yang tahu. Padahal kamu juga bisa melamar ke lowongan pekerjaan yang ada di website BKK SMK 1 Setu.

Buat kamu yang saat ini sedang mencari kerja, mungkin website BKK SMK 1 Setu ini bisa menjadi tempat kamu untuk mendapatkan pekerjaan dari perusahaan yang cocok dengan kamu.

Jadi jangan pernah melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan apalagi pekerjaan dari perusahaan bonafit.

Baca Juga: Cara Daftar BKK SMK 1 Bekasi

Daftar Online di BKK SMK 1 Setu

CARA DAFTAR ONLINE di BKK SMK 1 SETU

Supaya kamu bisa mendapatkan pekerjaan dari BKK SMK 1 Setu maka kamu juga perlu mengetahui cara daftar online pada website resminya terlebih dahulu.

Jadi pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai cara daftar online di website BKK SMK 1 Setu.

1. Buka Website BKK SMK 1 Setu

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan membuka website BKK SMK 1 Setu. Kamu bisa mengaksesnya menggunakan url berikut: https://bkk.obulat.com/

Demi kelancaran saat mengakses, pastikan kamu menggunakan perangkat dan internet dengan kecepatan yang baik atau lancar.

2. Daftar

Setelah mengunjungi website tersebut kamu bisa langsung klik pada menu Daftar jika kamu belum mempunyai akun. Tapi jika kamu sudah mempunyai akun maka kamu hanya perlu klik pada bagian Masuk.

Kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data untuk membuat akun dan mendaftar di https://bkk.obulat.com/. Beberapa data yang perlu kamu isi adalah:

  • Nomor Induk Kependudukan
  • Nama Lengkap
  • E-mail
  • Password

Jika semua data tersebut sudah kamu isi dengan benar maka kamu bisa klik pada bagian Daftar Sekarang.

3. Masuk

Apabila kamu sudah menyelesaikan proses pendaftaran maka kamu bisa Masuk menggunakan Email dan Password yang kamu isikan pada bagian data saat melakukan pendaftaran.

Jadi usahakan kamu untuk menggunakan email yang aktif dan masih kamu gunakan karena ini akan berguna untuk kelancaran kamu mengakses website BKK SMK 1 Setu.

4. Isi Data

Jika tadi yang kamu isi adalah data untuk membuat akun maka sekarang ini yang akan kamu isi adalah data diri yang akan berguna untuk melamar ke lowongan yang ada nantinya.

Untuk melengkapi data ini kamu bisa klik pada menu Data.

5. Apply

Setelah kamu mengisikan data selanjutnya kamu bisa mencari lowongan yang tersedia. Pilihlah lowongan dari perusahaan yang baik dan cocok untuk kamu agar kamu betah jika diterima kerja di perusahaan tersebut.

Kamu bisa mencari lowongan kerja tersebut dengan masuk atau klik pada menu Apply.

6. Bayar Biaya Tes

Setelah kamu berhasil memilih lowongan yang ingin kamu lamar maka kamu perlu melakukan atau membayar biaya registrasi tes di sekolahan tempat tes diadakan nantinya. Atau lebih baiknya kamu mengikuti instruksi yang tertera pada website.

Jika tes langsung akan diadakan di SMK 1 Setu maka kamu perlu membayar biaya registrasi tes di SMK 1 Setu.

Dengan menyelesaikan semua langkah-langkah yang perlu kamu lakukan selanjutnya pihak pengelola akan memberikan informasi lengkap bahkan sampai dengan pengumuman hasil tes.

Baca Juga: Cara Daftar Online BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta

Nah itulah cara daftar online di BKK SMK 1 Setu yang bisa kamu coba untuk mendapatkan pekerjaan dari perusahaan yang sudah bekerjasama dengan pihak BKK.