Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Online BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta

LinkLoker.com - Daftar online BKK SMK DInamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta adalah hal yang bisa kamu lakukan apabila sedang mencari kerja lewat online dari sistem atau lowongan yang ada di BKK.

BKK SMK DInamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta merupakan salah satu BKK yang sering menyediakan lowongan pekerjaan dimana kamu bisa melamar dengan cara online. Jadi kamu hanya perlu mengakses smartphone kamu untuk mencari pekerjaan.

Buat kamu yang belum tahu cara melamar kerja lewat BKK maka kamu harus membiasakan diri untuk melamar menggunakan sistem online mengingat sekarang ini sudah banyak BKK yang menyediakan lowongan secara online.

Daftar Online BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta

CARA DAFTAR ONLINE BKK SMK DINAMIKA 1 - 2 JAKARTA

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit panduan mengenai cara daftar online di BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta agar kamu yang ingin melamar pekerjaan lewat BKK tersebut dapat segera mendapatkan pekerjaan.

1. Cek Lowongan Tersedia

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk mendaftar online di BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta adalah dengan mengunjungi situs resmi BKK tersebut.

Kamu bisa mengunjungi https://bkk.smkdp1jkt.sch.id/ kemudian setelah berhasil membuka website tersebut silahkan saja langsung klik pada bagian atau menu Lowongan Kerja.

Lalu silahkan cari lowongan yang masih baru dan masih tersedia dari perusahaan yang ingin kamu lamar.

2. Daftar

Apabila ada lowongan yang dapat membuat kamu tertarik untuk mendaftar maka silahkan langsung saja klik lowongan tersebut atau "Baca Lebih Lengkap" agar kamu mengetahui apa saja persyaratan yang diperlukan untuk mendaftar pada lowongan tersebut.

Selain kamu harus memperhatikan persyaratan dengan baik kamu juga harus memperhatikan jadwal pelaksanaan tes dan tempat tes pada halaman tersebut.

Setelah kamu merasa kalau kamu cocok untuk mendaftar dan mengikuti tes tersebut silahkan klik saja pada tombol atau menu Daftar Online.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah kamu klik pada bagian Daftar Online maka kamu harus mengisi formulir pendaftaran dengan data yang benar dan lengkap. Jadi sebelum mengirimkan formulir usahakan kamu mengecek lagi agar tidak ada data salah ketik yang terkirim nantinya.

Kamu harus menuliskan email yang aktif dan sering kamu gunakan mengingat ini akan digunakan pada tahap selanjutnya.

Setelah mengirimkan formulir pendaftaran berikut kamu bisa mengecek email masuk dari infobkk dan ikuti saja langkah yang harus kamu lakukan yang sudah tertulis dalam email.

4. Ambil Kartu Tes

Setelah melakukan daftar online di BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta maka kamu perlu mengambil kartu tes di Gedung A Lantai 2 SMK Dinamika Pembangunan 1 Jakarta.

Yang beralamat lengkap di Jl. Raya Penggilingan No.99 Cakung – Jakarta Timur. Kamu bisa mencarinya menggunakan bantuan Google Maps.

Saat pengambilan kartu tes kamu perlu menunjukan bukti email pendaftaran di Sekretariat BKK dengan begitu Admin BKK akan melakukan verifikasi atas pendaftaran yang sudah kamu lakukan dan memberikan kartu tes.

5. Menunggu Informasi

Setelah kamu mendapatkan kartu tes hal yang perlu kamu lakukan selanjutnya adalah menunggu jadwal tes dilaksanakan dan mengikutinya. Kamu juga harus stay untuk mengikuti informasi lanjutan melalui SMS maupun lewat Website.

Baca Juga: 

Sampai tahap ini cara daftar online di BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta sudah selesai. Semoga dengan adanya panduan ini kamu bisa melakukan daftar online di BKK SMK Dinamika Pembangunan 1 - 2 Jakarta dan segera mendapatkan pekerjaan dari perusahaan yang kamu inginkan.